Home » » Unik Balon Ini Bisa Di Rubah Menjadi Casing HP

Unik Balon Ini Bisa Di Rubah Menjadi Casing HP

Seiring berkembangnya jaman yang semakin hari semakin pesat terutama pada smartphone, hal ini pun memicu banyak produsen untuk menciptakan onderdil-onderdil atau aksesoris smartphone  seperti pelindung layar, Pelindung Casing, dan aksesoris lainya.

Casing Smartphone biasanya terbuat dari bahan plastik yang gunanya adalah untuk menahan guncangan ponsel anda dari benturan, tetapi tahukah anda casing yang satu ini terbuat dari balon yang dapat di jadikan sebuah casing pada smartphone anda.

Untuk membuatnya sendiri tidaklah sulit  anda cukup menyediakan balon dan selanjutnya silahkan anda tiup balon tersebut jangan terlalu besar dan tekan bagian atas balon (tempat anda meniup) sehingga balon tidak kempes. selanjutnya  letakan smartphone anda pada tengan-tengah balon dengan cara menekan ke bawah sambil memegang balon tersebut , untuk membuat casing dari balon ini di butuhkan teman untuk membantu kita memegang balon dengan perlahan lahan smartphone sambil di tekan maka balon akan mulai mengempes dan jadilah casing. berikut video selengkapnya.




Jika Artikel ini Bermanfaat Sialhakan Di Share
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
Posted by: Budi Pacemedia
Blog Budipacemedia Updated at: Friday, December 05, 2014

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih anda sudah berkunjung ke budipacemedia.com , Semoga artikel kami bermanfaat untuk anda .

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Budipacemedia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger