Home » » Sesame Phone Ini Bisa di Operasikan Tanpa Menggunakan Tangan

Sesame Phone Ini Bisa di Operasikan Tanpa Menggunakan Tangan

Smartphone biasanya identik dengan Layar sentuh (Touchscreen)  untuk pengoperasianya , akan tetapi beda dengan smartphone yang satu ini smartphone ini bernama Sesame , Mungkin Smartphone ini masih asing di telinga kita dan sebenarnya smartphone ini bukanlah smartphone keluaran terbaru melainkan menggunakan smartphone Google Nexus 5 dengan spesifikasi yang sama.

Nexus 5 Ini kemudian di sematkan sebuah software khusus didalamnya dan selanjutnya Smartphone Nexus tersebut di Pasarkan dengan nama Sesame Phone, Kelebihan Smartphone Sesame ini adalah Pengguna dapat menggunakanya tanpa harus menyentuh langsung smartphone tersebut melainkan dengan suara untuk mengoperasikanya, selain menggunakan suara smartphone sesame ini juga bisa di operasikan menggunakan gerakan kepala, dan pengguna pun dapat memaikan game seperti Angri bird dengan cara menariknya menggunakan Gerakan Kepala.


Untuk Pengoperasian Smartphone Sesame yang menggunkan software tersebut pun akan meningkatkan pemakain sensor yang sudah ada dalam smartphone tersebut. sedangkan untuk perintah-perintah suara pengguna dapat leluasa mengotak-atik atau memodifikasi, Contoh untuk pengoperasian   Open Sesame yang berguna untuk menyalakan layar apabila smartphone tersebut dalam keadaan OFF dan  sebaliknya, perintah Close Sesame bisa di gunakan untuk mematikan layar.

Sedangkan Sesame Phone ini sudah didesain sedemikian rupa untuk bisa digunakan oleh mereka yang yang tidak mempunyai tangan.

Jika Artikel ini Bermanfaat Sialhakan Di Share
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
Posted by: Budi Pacemedia
Blog Budipacemedia Updated at: Wednesday, November 19, 2014

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih anda sudah berkunjung ke budipacemedia.com , Semoga artikel kami bermanfaat untuk anda .

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Budipacemedia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger