Home » » Jam Tangan ini Akan Membuat Lengan Anda Berubah Fungsi Menjadi Layar Sentuh

Jam Tangan ini Akan Membuat Lengan Anda Berubah Fungsi Menjadi Layar Sentuh


Jam Tangan ini Akan  Membuat Lengan Anda Berubah Fungsi Menjadi Layar Sentuh
Teknologi semakin berkembang dengan di iringi munculnya gadget-gadget terbaru dengan fitur-fitur canggihnya, namun akhir-akhir ini mulai banyak di bicarakan yaitu tentang jam tangan pintar, bagaimana tidak jam tangan ini mampu membuat kulit lengan anda berubah fungsi menjadi layar sentuh. biasanya jam tangan hanya di gunakan untuk melihat tanggal dan jam serta arah mata angin namun tidak dengan jam tangan pintartersebut bahkan jam tangan tersebut mampu mengoperasikan sebuah Game di dalamnya .

Jam tangan pintar ini bernama Skin Buttonsdengan kemampuanya membuat kulit lengan kita sebagai pengganti tombol, Jam tangan ini merupakan proyek  yang di jalankan oleh Carnegie Mellon University yang bertujuan untuk menempatkan tombol yang berguna untuk pengoperasaian smartwach tersebut di kulit penggunanya. jadi pengguna tidak merasa kesulitan untuk menggunkanya walaupun ukuranya kecil.

Pada jam tangan pintar ini sudah  dilengkapi dengan empat laser dioda yang tersemat pada bagian kiri dan kanannya. pada jam tangan ini memiliki empat dioda yang di dilapisi dengan sebuah film yang akan memproyeksikan cahaya menjadi berbentuk sebuah ikon yang akan tampil pada kulit lengan anda . Dan ikon tersebut pun bisa ditekan selayaknya sebuah tombol pada gadget layar sentuh lainya berkat keberadaan sensor infra merah pada jam tangan pintar ini .berikut video selengkapnya yang menayangkan bagaimana menggunakan jam tangan pintar ini.




Sumber
Jika Artikel ini Bermanfaat Sialhakan Di Share
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
Posted by: Budi Pacemedia
Blog Budipacemedia Updated at: Friday, November 07, 2014

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih anda sudah berkunjung ke budipacemedia.com , Semoga artikel kami bermanfaat untuk anda .

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Budipacemedia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger