Home » » Corning Gorilla Glas 4 Ini Diklaim Dua Kali Lebih Kuat Di Bandingkan Gorilla Glass 3

Corning Gorilla Glas 4 Ini Diklaim Dua Kali Lebih Kuat Di Bandingkan Gorilla Glass 3

Corning Gorilla Glass 4 Kini Resmi Di PerkenalkanSetelah Produsen kaca pelindung smartphone Corning menciptkan Gorilla Glass 3 , kini ada yang terbaru dari produsen kaca pelindung tersebut, seperti yang di lansir di laman phonearena bahwa Corning Gorilla Glass 4 kini resmi di perkenalkan.

Corning Gorilla Glass 4 ini diklaim jauh lebih kuat dan tahan banting di bandingkan dengan layar pelingdung sebelumnya yaitu Corning Gorilla Glass 3, Para peneliti dari Corning pun melakukan beberapa Uji Coba dengan menjatuhkan smartphone dengan pelindung layar menggunakan Corning Gorilla Glass 4 ini di  berbagai permukaan yang berbeda dengan jarak dari ketinggian 1 Meter.

Layar Pelindung Corning Gorilla Glass 4 ini pun sudah di kirim ke berbagai pelanggannya yang tidak lama lagi akan kita jumpai  smartphopne dengan layar pelindung Corning Gorilla Glass 4 tersebut di pasaran.
Dengan Menggunakan Lapisan layar Corning Gorilla Glass 4 ini Pengguna tidak akan khawatir jika smartphonenya jatuh.Berikut Video testing smartphone menggunakan lapisan Corning Gorilla Glass 4.


Sumber
Jika Artikel ini Bermanfaat Sialhakan Di Share
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
Posted by: Budi Pacemedia
Blog Budipacemedia Updated at: Saturday, November 22, 2014

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih anda sudah berkunjung ke budipacemedia.com , Semoga artikel kami bermanfaat untuk anda .

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Budipacemedia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger