Home » , » Cara Mudah Mendapatkan Dolar Dari Internet

Cara Mudah Mendapatkan Dolar Dari Internet

Cara Mudah Mendapatkan Dolar Dari Internet-Internet merupakan salah satu penghubung terbesar di dunia yang dapat kita manfaatkan untuk saling terhubung melalui media sosilal dan lain-lainya.Tidak hanyak bisa menghubungkan saja internet juga mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah maupun dolar  untuk anda, banyak sekali di luar sana mencari referensi-referensi untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Mungkin tidak kita sadari saat kita menjelajah dunia maya menemukan iklan-iklan dalam sebuah situs .Itu merupakan salah satu dari ribuan berbisnis secara onlline.Kurang lebih sperti gambar di bawah ini.

Cara Mudah Mendapatkan Dolar Dari Internet

Pada gambar di atas ini merupakan contoh kecil dari berbisnis online dalam hal Ads atau iklan ,iklan di atas adalah salah satu fitur yang di berikan google yaitu google adsense.tetapi tidak semua blog bisa di terima oleh google adsense ,blog atau website harus mempunyai kriteria yang telah di berikan oleh google adsense. 

Cara kerja system ini adalah Klik dan Jumlah pengunjung, semakin banyak pengunjung otomatis banyak pula yang ngeklik iklan kita dengan catatan jangan di klik sendiri karena bisa di banned oleh tim google adsense.

Apakah  nyata dan di kirim ke kita hasilnya,sampai saya menulis artikel ini belum pernah mendaptakan kiriman dari google adsense karena baru satu bulanan saya menggunakan google adsense, tapi tenang saja sudah banyak orang-orang khususnya di indonesia yang sudah mendapatkan penghasilan dari google adsense ini. ok akan saya share hasil dari google adsense saya seperti di bawah ini:

Cara Mudah Mendapatkan Dolar Dari Internet

Karena baru 1 bulanan jangan kaget kalau baru mendaptkan 3.04 dolar.berikut kriteria  untuk menghasilkan dolar dari google adsense.
  • Blog harus mempunyai artikel minimal 250 kata jadi silahkan belajar membuat sebuah artuikel agar bisa menjadi panjang.
  • Kalu saya kemaren tidak bisa mendaftar dengan domain bawaan dari blogspot akhirnya saya belikan domain ltd .com.net
  • Blog minimal berusia 6 bulan
  • Buat Niche sesuai dengan isi artikel anda
  • Rajin update artikel ,karena dengan rajin update artikel blog anda akan di anggap tidak mati dari search engine.
Mungkin itu sedikit  tips dari saya .mohon maaf kalau masih banyak kekurangan.semoga bermanfaat untuk kita semua

Jika Artikel ini Bermanfaat Sialhakan Di Share
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
Posted by: Budi Pacemedia
Blog Budipacemedia Updated at: Tuesday, July 22, 2014

2 komentar:

  1. Itu yang bener gan domain blogspot gak di terima GA ?
    Tapi banyak kok para domain bogspot yang di terima GA

    coment bek ya gan ^_^

    ReplyDelete
  2. Thanks gan atas kunjunganya.iya banyak blogger pakai domain devault blogger di terima tapi saya nyoba tidak bisa, mungkin belum rezekinya kali

    ReplyDelete

Terima Kasih anda sudah berkunjung ke budipacemedia.com , Semoga artikel kami bermanfaat untuk anda .

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Budipacemedia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger